Vian, Siswa SMK Negeri 5 Semarang meraih Juara 1 Boxing Day 2022.

 

 

STEMA, Gelaran Semarang Boxing Day(SBD) 2022 di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS), Minggu 3/7/2022. Vian Arya Satya Nugraha berhasil mencatatkan nama sebagai peraih Juara 1 pada kelas Terbang 51Kg. Sebanyak 25 partai beradu kekuatan dengan ditambah empat laga exhibition.

Kesuksesan Vian dalam menjuarai ajang ini tak lepas dari kerjas keras dan dukungan keluarga. Khususnya sang Ayah, yang juga merupakan mantan atlet petinju.

“Saya sangat senang dengan prestasi yang saya raih. Boxing adalah cabang olahraga yang digeluti oleh keluarga saya, khususnya ayah yang merupakan mantan atlet boxing. Kerjas keras saya selama ini, dan dukungan penuh dari keluarga adalah bentuk support-system nyata buat saya”

Vian, yang juga mengidolakan petinju Dunia, Muhammad Ali, menceritakan bahwa tidak mudah meraih prestasi ini, butuh kesungguhan dan latihan yang serius untuk bisa sampai juara.

“Bahwa saat ini saya juga masih menjadi siswa di SMK Negeri 5 Semarang. Saya harus bisa mengatur waktu, antara melaksanakan kewajiban saya sebagai siswa, dengan berlatih mempersiapkan event ini sebaik-baiknya”, tambah Vian.

Vian, yang sekarang duduk di bangku kelas XII Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), menargetkan meraih juara di ajang perlombaan berikutnya.

“Saya sangat termotivasi dengan hasil yang saya raih ini. Semoga ke depan saya dapat meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi, yaitu dapat berprestasi pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2022 mendatang”, tutup Vian.

 

Penulis: Budiono, S.Pd

One thought on “Vian, Siswa SMK Negeri 5 Semarang meraih Juara 1 Boxing Day 2022.

  1. Agung N says:

    Semoga SMKN 5 semarang tdk hanya handal di dunia penddikn sj tpi jg handal di dunia olah raga. (Ke atlitan) Trlebih bisa mncetak dan mmpunyai atlit. Dan smoga kdpannya SMKN 5 smg bs mnjdi gudang atlit lgi tdk hanya Tinju sj tpi Cabor yg lainya jg. Ini jg utk mmbuktikn ke masyarakt bhw SMKN 5 mampu dan bisa brprestasi.
    ” BRAVO SMKN 5 SMG ”
    – SALAM –

Leave a Reply

Your email address will not be published.